Demi peran,Arifin Putra siap angkat senjata lagi

2019-05-22 07:21:01 吴折 26
2016年12月19日晚上11:08发布
2016年12月19日下午11:08更新

Arifin Putra saat ditemui di新闻发布会电影'Lelawa',Senin,19岁。 Foto oleh Rappler.com。

Arifin Putra saat ditemui di新闻发布会电影'Lelawa',Senin,19岁。 Foto oleh Rappler.com。

雅加达,印度尼西亚 - Dalam waktu dekat,aktor Arifin Putra akan kembali terlibat di proyek film terbarunya yang berjudul Lelawa Saat ditemui usai konferensi pers film Lelawa di Midtown,SCBD,Jakarta,Senin,19 Desember,Arifin berbagi cerita soal proyeknya tersebut。

Kata Arifin,ia sudah mendapatkan bayangan,karakter seperti apa yang akan diperankannya kelak di film ini。 Ia pun bersyukur bisa terlibat dan bekerjasama dengan sutradara dan penulis skenario kenamaan Tanah Air,Angga Dwimas Sasongko dan Salman Aristo

“Ya,pokoknya kalau yang aku tangkap dari Mas Salman,enggak ada yang baik,enggak ada yang jahat di sini,semuanya abu-abu.Di sini justru kita ingin membawa penonton untk mempertanyakan sendiri,ini harusnya baik enggak, sih ,ini yang harusnya jahat kok kayak benersih 。“

(BACA JUGA: )

Selain jalan cerita yang menarik,faktor kehadiran Angga dan Salman juga dirasakan Arifin sebagai unsur terpenting di proyek Lelawa yang akan mulai syuting Maret 2017 mendatang ini。

“Dia(Angga Dwimas)memang selalu mau yang terbaik.Dia bikin film action ini bukan tanpa persiapan,dia juga udah pernah bikin film pendek tentang action.Kemarin dia juga udah kasih lihat aku dan aku lihat emang bagus。”

“Kalau sama Mas Salman,aku,tuh,selalu jatuh cinta sama pada saat dia menulis karakter,”tambah Arifin lagi。

Satu hal yang menjanjikan dari film ini,Ari​​fin pun pasti akan melakoni banyak adegan action Bahkan kemungkinan besar,ia akan menggunakan senjata asli。

“Aku udah pernah主要电影tentara.Jadi udah pernah megang senjata asli.Bukan senjata palsu.Bukan senjata air soft gun.Tapi asli.Dan sama tentara,waktu itu juga dibilang,ini anggap aja sebagai istri.Jadi senjata itu istri.Jadi kita harus mencintai istri kita.Enggak boleh lepas dari istri kita.Harus kita jaga,harus diraw​​at。“

Yang dilakukan Arifin itu bukan tanpa latihan。 Ia sempat menjalani latihan militer sebelum terbiasa mengangkat senjata。 “Pakai手枪dengan peluru tajam.Itu instrukturnya cuma bilang,'Tolong kokang senjatanya,isi magasin.Sekarang liat ke sebelah kanan,temen Anda sebelah kanan.Sebelah kiri,teman Anda sebelah kiri.Tolong ikuti perintah sesuai instruksi kita.Kalau Anda salah, Anda bisa membunuh orang di sebelah Anda'。Itu yang tadinya seneng banget,tiba-tiba gemeteran.Itu yang gue belajar dari tentara,sih.Menghormati senjata dan perintah dari atasan pasti ada maksudnya。“ -Rappler.com